Datang Bersama Penerjemah, Mr. Lin Asal Cina Pesan 11 Unit Kolam Terpal di KolamTerpal.Net

Datang Bersama Penerjemah, Mr. Lin Asal Cina Pesan 11 Unit Kolam Terpal di KolamTerpal.Net

Gresik, 21 Agustus 2021, kolam terpal.net telah menyelesaikan pesanan kolam ke negeri tirai bambu-China atas nama Mr. Lin. Kolam terpal yang telah kami kirim terdiri atas beberapa ukuran, diantaranya ukuran diamater 5 m sebanyak 4 unit, diameter 4 m sebanyak 5 unit, dan diameter 3 m sebanyak 2 unit. 

Mengulik tentang budidaya ikan, memang tak ada habisnya. Saat ini usaha budidaya ikan merupakan salah satu usaha dengan prospek yang menjanjikan. Pasalnya, budidaya ikan menawarkan omzet yang luar biasa menggiurkan. Mengingat pertumbuhan penduduk yang semakin meningkat dan ketersediaan pasar yang tidak pernah mati, menjadikan usaha budidaya ikan semakin diminati oleh berbagai kalangan.

Banyak teknologi yang bisa digunakan untuk kegiatan budidaya ikan, salah satunya dengan memanfaatkan kolam terpal. Budidaya ikan dengan menggunakan media kolam terpal dinilai lebih efektif dan efisien dibandingkan dengan kolam beton. Selain itu, kolam terpal menjadi solusi bagi pembudidaya yang mempunyai lahan terbatas. Pembudidaya dapat memanfaatkan gudang yang sudah tidak terpakai, garasi, maupun pekarangan rumah. Kolam terpal khususnya kolam terpal bulat juga mampu menampung lebih banyak ikan serta dapat mengurangi jumlah kematian ikan akibat kanibalisme sebab tidak adanya sudut mati pada kolam. 

Datang Bersama Penerjemah, Mr. Lin Asal Cina Pesan 11 Unit Kolam Terpal di KolamTerpal.Net

Permasalahan umum yang sering dihadapi oleh para pembudidaya dengan menggunakan metode konvensional salah satunya adalah besarnya biaya perawatan dan pembersihan kolam yang membutuhkan waktu yang lama. Sedangkan perawatan kolam terpal  tergolong lebih praktis dan mudah. Hal inilah yang menjadikan kolam terpal mulai dilirik oleh pelaku usaha ikan. Salah satunya  Mr. Lin dari China. Beliau mulai menggunakan kolam terpal serta mempercayakan kepada kolamterpal.net. 

Pada tanggal 12 Agustus 2021, ibu Maya selaku penerjemah  Mr. Lin menghubungi customer service kolamterpal.net. Beliau menjelaskan terkait kebutuhan kolam dan rencana pengadaan kolam sekitar satu minggu setelah pemesanan, yaitu tepat tanggal 20 Agustus. “posisi dimana? bos saya mau lihat”. kata ibu Maya. Keesokan harinya, Mr. Lin bersama timnya menemui kami di kantor. Beliau memesan kolam ukuran diameter 4 dan diameter 5, masing-masing sebanyak 3 unit. Tiga hari kemudian, penerjemah Mr. Lin menghubungi kami kembali untuk menambah pesanan kolam terpal. Sehingga total pesanan kolam Mr. Lin sebanyak 11 unit dengan jangka waktu yang sama (satu minggu). Tim kolam terpal berusaha semaksimal mungkin agar bisa menyelesaikan pesanan Mr. Lin dengan tepat waktu. Dan pada tanggal 21 Agustus 2021, pesanan telah diambil oleh sopir dari pihak Mr. Lin sesuai dengan permintaan customer.

Konsultasi Pembangunan dan Budidaya

Apabila membutuhkan pelayanan konsultasi untuk pembangunan kolam dan budidaya kami team kolamterpal.net siap membantu setiap kebutuhan konsumen kami dengan sepenuh hati, klik dibawah ini untuk konsultasi secara gratis dengan admin kami.
Baca Juga :  Jasa Kolam Terpal di Bekasi Siap Pengiriman