Kesekian Kalinya: Kolamterpal.Net Kembali Kirim 20 Unit Kolam Terpal Bulat Ke Dili Timur Leste!

Belum ada Penilaian

Surabaya, 16 Agustus 2021-Kolam terpal diameter 2 sebanyak 5 unit dan kolam diameter 3 sebanyak 15 unit  telah selesai dikirim ke depo meratus tambak langon dengan tujuan Dili, Timur Leste

Bu Elok selaku pihak kedua dari customer yang berada di Dili Timur Leste pertama kali memperkenalkan diri dan menghubungi customer service kolamterpal.net pada 14 September  2020. Beliau mendapat nomor official kami melalui internet. Bu Elok menghubungi kami untuk berkonsultasi terkait rencana pengadaan kolam terpal bulat. Tidak mengetahui siapa beliau pada awalnya, customer service kamipun menawarkan spesifikasi kolam terpal reguler dan premium yang masing-masing mempunyai kualitas yang berbeda. 

“Tunggu dapat approve dari bos dulu” begitu chat terakhir dengan beliau pada 6 oktober 2020. Lalu pada awal bulan agustus 2021 beliau menghubungi kami kembali dan mengatakan bahwa kolam sudah dapat approve dan sudah mau jalan. Bu Elok  memesan kolam bulat diameter 2 sebanyak 5 unit serta 15 unit kolam ukuran diameter 3 dengan spesifikasi fullset premium. 

Seminggu kemudian bu Elok datang ke kantor pemasaran kami untuk survey secara langsung kolam yang akan dipesan sekaligus membayar uang muka. Proses pengerjaan 20 unit kolam terpal dilakukan selama 10 hari sesuai dengan kesepakatan antara teknisi kolam terpal dengan pihak kedua (Bu Elok) tepatnya pada tanggal 18 agustus 2021. Beberapa hari setelah pengerjaan tim kami mendapatkan kabar bahwa ekspedisi yang digunakan terakhir menerima muatan pada senin, 16 Agustus 2021 sehingga kami harus mempercepat proses pengerjaan kolam.

Kami menambah beberapa teknisi dan juga jam kerja untuk mempercepat proses pengerjaan kolam terpal agar dapat dikirim sesuai dengan permintaan customer. Tepat pada 16 agustus pesanan Bu Elok telah rampung dan siap dikirim ke alamat tujuan.  Lokasi titik temu antara bagian pengiriman tim kolamterpal.net dengan pihak customer adalah tambak langon tepatnya di depo meratus. Ekspedisi telah disiapkan oleh pihak customer dan tim kami mengantar ke lokasi untuk membantu proses bongkar muat kecontainer yang telah disiapkan. “terimakasih sudah amanah, ramah, dan pelayanannya bagus. Semoga kedepannya bisa order lagi” ungkap Bu Elok setelah paket kolam dikirim ke ekspedisi. Terimakasih Bu Elok telah menambah daftar ekspor kami dan telah mempercayakan kolam terpal kepada kolamterpal.net. 

Bantu kami menjadi lebih baik lagi. silahkan beri rating:

You cannot copy content of this page