Proyek Tambak Millenial Serang _ KolamTerpal.Net kirim 2 unit Kolam Diameter D12 ke Serang!

Proyek Tambak Millenial Serang : KolamTerpal.Net kirim 2 unit Kolam Diameter D12 ke Serang!

5/5 (1)

2 September 2021, kolamterpal.net  berhasil mengirim kolam dengan ukuran diameter 12 m sebanyak 2 unit untuk proyek tambak Serang.

Pihak tambak Serang menghubungi customer service kolamterpal.net pertama kali pada tanggal 18 Juni 2021. Bapak Ivan selaku perwakilan proyek tambak Serang menghubungi kami untuk berkonsultasi terkait rencana pengadaan kolam besar yang akan digarap. Kami pun menjelaskan terkait kolam D20 yang sedang running up di Ujungpangkah, Gresik sebagai bahan referensi beliau.

Pada tanggal 13 Agustus 2021, beliau menghubungi kami kembali dan memesan kolam D12 sebanyak 2 unit yang rencananya deadline proyek pengerjaan akhir agustus. “Kedepannya jika cocok, lokasi saya untuk 5 unit kolam”. ujar pak ivan.

Proyek Tambak Millenial Serang _ KolamTerpal.Net kirim 2 unit Kolam Diameter D12 ke Serang!

Sesuai dengan deadline pengerjaan yang ditetapkan, pesanan pak Ivan telah kami proses dan siap dikirim  ke lokasi tujuan. Pengiriman dilakukan menggunakan armada pribadi kami. Berangkat dari Gresik pada tanggal 31 Agustus pukul 14.00 dan tiba di Serang, Banten pada tanggal 2 September. Meskipun terdapat kendala  saat pengiriman namun kendala tersebut segera teratasi sehingga sampai di lokasi dengan tepat waktu. 

      Dua Minggu kemudian, tambak Serang kembali menghubungi pihak teknisi kami untuk memandu proses pemasangan kolam terpal. “Kami minta dikirim satu teknisi untuk membantu proses pemasangan kolam” Ungkap pak Ivan.

    Pihak teknisi berangkat dari terminal Lamongan menuju terminal pontang Serang, Banten. Lokasi tersebut merupakan titik temu antara pihak teknisi kami dengan tim dari customer. Kemudian teknisi kami dijemput oleh tim customer untuk menuju ke lokasi pemasangan kolam terpal yang tidak jauh dari lokasi penjemputan. lokasi tersebut ternyata sudah disiapkan sedemikian rupa. Lahan yang akan dipasangi kolam sudah bersih dan datar (bebas dari batu, kaca, sampah).  Proses pemasangan kolam berjalan dengan lancar. Kolam sudah sudah siap untuk diisi air. “Alhamdulillah tidak ada kendala dalam pemasangan kolam maupun kendala dalam produk”. Imbuh pak Ivan melalui pesan WhatsApp kepada customer service kami. Semoga budidayanya lancar dan sukses sampai panen ya pak Ivan.

Bantu kami menjadi lebih baik lagi. silahkan beri rating:

You cannot copy content of this page